Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ketua DPRD Kotim: ASN Harusnya Jadi Contoh Soal Larangan Buka Puasa Bersama

0 197
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kotawaringin Timur (Kotim) , Dra Rinie Anderson meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat untuk menjadi contoh bagi masyarakat.

Khususnya dalam mendukung dan mengikuti kebijakan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dalam  Surat Edaran (SE) Nomor 800/2784/SJ mengenai pelarangan buka bersama selama Ramadan dan open house atau halal bihalal Raya Idul Fitri 1442 hijriah/2021.

“Kita mendukung dan mengikuti kebijakan dari pusat, demi keselamatan orang banyak mengingat pandemi covid-19 masih terus bertambah,” kata ketua DPRD Kotim Rinie Anderson.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Kepada intimnews.com, Rinie mengaku menyambut baik surat edaran dari Mendagri yang meminta gubernur, bupati dan wali kota untuk mengeluarkan instruksi terkait larangan itu mendapat tanggapan positif dari ketua DPRD Kotim.

” Kepada seluruh pejabat/ASN di daerah untuk tidak melakukan open house/halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah selain dari surat edaran tentunya tetap menjaga pemutusan mata rantai covid-19 sehingga daerah kita bisa kembali pulih,” kata Rinie.

Selain itu politisi PDI perjuangan ini berharap agar seluruh pejabat/ASN di daerah menjadi contoh kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.