Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ketemu Kue Kesukaan di Barut, Edy Pratowo Langsung Borong

0 45

INTIMNEWS.COM – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo melakukan kampanye di Kabupaten Barito Utara, 16 Oktober 2020. Dalam kampanyenya, Edy Pratowo melakukan blusukan di Pasar Ipu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Edy yang datang ke pasar Ipu mendapatkan sambutan hangat dari para pengunjung dan pedagang. Bahkan tidak sedikit pengunjung pasar yang meminta untuk sekedar foto bersama dengan Edy Pratowo.

Selain itu, Edy juga menyempatkan berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung pasar. Dalam dialognya, Edy mengaku bahwa dirinya sengaja melakukan kunjung untuk menyerap aspirasi dari masyarakat untuk menjadikan acuan dalam menyusun program jika dirinya terpilih nanti.

“Kami berdua bapak Sugianto Sabran sepakat pembangunan harus bermanfaat bagi masyarakat. Makanya dalam kampanye ini kami menyerap aspirasi, seperti apa kebutuhan masyarakat,” katanya.

Saat berkeliling pasar, Edy Pratowo meuemukan kue kesukaanya. “Nah ini jajanan kesukaan saya,” kata Edy sambil menunjuk kue cincin dan lupis milih salah seorang pedagang.

Edy pun tak sungkan-sungkan mencicipi kue kesukannya tersebut. Dia bahkan memborong sejumlah kue yang ada didepannya untuk dibagikan kepada tim dan masyarakat yang ada di sekitar pasar.(Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.