Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kesbangpol: Siapapun Bupatinya, Tetap Milik Masyarakat Kotim

0 112
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kepala badan kesatuan bangsa dan politik ( Kesbangpol ) Kotawaringin Timur ( Kotim ), Wim RK Benung berharap pelantikan bupati dan wakil bupati Kotim berjalan dengan lancar.

” Kita berharap situasi tetap aman terkendali namun sejauh ini hasil pantauan kita tidak ada isu sara maupun adanya indikasi menyangkut keamanan untuk pelantikan Bupati dan wakil bupati terpilih dan semoga berjalan dengan lancar dan damai,” kata Wim, 22 Februari 2020.

Iklan Travel

Selain itu kepada awak media Win juga mengatakan siapapun pemimpin nya tetap milik masyarakat Kotim dan masing-masing pasangan yang sudah mengikuti calon Pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) kemarin agar legowo.

Iklan Ramadan BPN

” Kita berharap agar masing-masing Paslon sama-sama menahan diri karena siapapun bupati nya tetap dimilik masyarakat Kotim,” katanya.

Namun seperti yang sudah diketahui telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kotim adalah pemenang pilkada pasangan Halikinnor-Irawati pada 18 Februari 2021 lalu dan melalui dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ) telah mengirimkan surat kepada kementerian dalam Negeri ( Kemendagri ) untuk mempercepat pelantikan pasangan pemenang pilkada tersebut. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.