Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kenang Jasa Guru, Tafruji Teteskan Air Mata

0 56
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Menyambut Hari Guru, Akhmad Tafruji menceritakan masa-masa sekolah dulu. Ia bercerita tentang jasa para guru.

Ia mengaku selalu terharu dan meneteskan air mata setiap kali mengenang masa-masa kecilnya saat bersekolah dulu. Tafruji mengatakan bisa sampai di titik ini, salah satunya karena jasa guru.

Lgislator DPRD Murung Raya ini pun mengapresiasi dan berterima kasih atas jasa-jasa yang pernah gurunya sampaikan kepada murid seangkatannya termasuk dirinya kala itu.

“Untuk itu, menyambut Hari Guru, saya berterima kasih atas pelajaran-demi pelajaran yang sudah disampaikan oleh para guru dulu. Dan saya mohon ridho nya semoga Tuhan membalasnya dengan kebaikan dan amal yang berlipat,” ungkap Ketua Komisi III tersebut.

Mantan siswa SD Beriwit 2 Puruk Cahu tersebut, juga mengisahkan jika dulu mereka dan seangkatannya meski agak sedikit nakal namun tetap hormat dan patuh pada guru. Ia mengedapankan adab jika berpapasan baik ibu maupun pak guru.

Maka dari itu, dewan berpenampilan milineal tersebut berpesan kepada anak-anak sekarang untuk tetap menjaga adab dan akhlaknya kepada gurunya serta rajin-rajin belajar untuk menimba ilmu sebagai bekal mengisi pembangunan masa depan.

“Alhmdulillah saya juga tak menyangka perjalanan hidup bisa jadi anggota dewan, mewakili masyarakat dan itu juga tentunya berkat pelajaran waktu di sekolah serta di masyarakat dan organisasi,” tukasnya.(saleh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.