Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Kenal di Medsos, Pas Ketemuan: Gadis Belia Disekap dan Dicabuli

0 346
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Berawal dari kenalan di media sosial Facebook, D (13) gadis belia asal Kotawaringin Timur menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh DS (19) yang diketahui berprofesi sebagai penngamen.

Informasi yang didapatkan intimnews.com kalau DS awalnya berekanalan dengan D di Facebook. Setelah sering berkomunikasi, akhirnya keduanya janjian untuk bertemu, Kamis 16 Juli 2020.

Saat pertemuan DS kemudian mengajak D jalan-jalan keliling di Kota Sampit. Setelah jalan-jalan, DS kemudian mengajak D ke sebuah barak (kamar kontrakan) di Kota Sampit.

Iklan Tengah Berita KPU

Disitulah pertama kali D disetubuhi oleh DS. Meskipun awalnya D sempat menolak, namun DS mengimingi korbannya dengan janji akan dinikahi jika D hamil nantinya.

Setelah kejadian pertama, pelaku kemudian melanjutkan aksinya di kamar kontrakan yang sama. Namun kali ini korban disekap di dalam kamar selama empat hari dan kembali disetuhi.

“Korban awalanya diajak jalan-jalan oleh pelaku dan itu hanya modus pelaku untuk memuaskan nafsu bejatnya. Kemudian pelaku melakukan penyekapan dengan menjanjikan korban akan dinikahi bila korban sampai hamil,” kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin.

Akibat perbuatannya, DS diamankan oleh aparat Polres Kotim. Pasal yang dikenakan Pasal 81 ayat (2) sub pasal 82 ayat (1) UU no 17 tahun 2016 tentang penetapan perpu UU 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi undang-undang.

“Ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun serta denda paling banyak maksimal Rp5 miliar,” tutup Abdoel Harris Jakin. (Dasi)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.