Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Kemana PKS Merapat? Ini Kata Heru Hidayat

0 159
WAROUENG SOELTAN PANJANG

PALANGKA RAYA – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah akan digelar pada 9 Desember 2020. Namun sejumlah partai belum menentukan sikap siapa figur yang akan diusungnya. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Tengah juga hingga saat ini belum menentukan sikap.

Hal itu disampaikan oleh Ketua PKS Kalimantan Tengah, Heru Hidayat kepada Intimnews.com. Heru mengatakan bahwa keputusan untuk siapa figur yang diusung merupakan kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS. “Daerah hanya melakukan proses penjaringan,” katanya.

Yang pasti kata Heru figur yang akan diusung adalah yang mendaftar di PKS. “Saat ini sejumlah figur yang sudah mendaftar sebagai calon gubernu kalteng,” katanya.

Iklan Tengah Berita KPU

Hanya saja Heru belum bisa membeberkan siapa figur yang berpeluang mendapatkan rekomendasi PKS. “Kita tunggu waktunya, rencananya Agustus 2020 DPP PKS akan mengeluarkan rekomendasi itu,” teragnya.

Sekedar di ketahui, PKS memiliki satu kursi di DPRD Kalimantan Tengah. Sehingga untuk mengusung calon membutuhkan koalisi dengan parta lain. (red)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.