Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kelotok Hamtam Ces di Sungai Serambut, Satu Orang Meninggal Dunia

0 126
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Insiden kecelakaan di perairan kembali terjadi di sungai Serambut, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotawaringin Timur (Kotim) melibatkan sebuah kelotok dan perahu ces atau ketinting, Kamis 25 Februari malam kemarin.

Menurut Kapolsek Pulau Hanaut, AKP Syaherlan kecelakaan (Laka) air itu melibatkan satu unit perahu ces (ketinting) dengan kelotok yang memakai mesin L.

“Akibat insiden itu pengemudi perahu ces bernama Yanto warga Bapinang Hilir meninggal dunia. Serta dua unit kendaraan air itu juga mengalami kerusakan,” kata Syaherlan, Jum’at 26 Februari 2021

Iklan Ramadan BPN

Dari kronologis kejadian, sewaktu perahu ces masuk ke sungai serambut yang dikemudikan Yanto dari arah Sungai Mentaya. Sesampainya di tikungan ke 2 dari muara sungai serambut muncul klotok mesin L yang di kendarai M Taufik melalui jalur sebelah kiri mengambil jalur ces.

Karena keterbatasan pandangan dan jarak sudah dekat terjadi tabrakan dan pengendara ces mengalami luka di bagian pingnggang kiri bagian atas akibat terkena haluan klotok dan meninggal di tempat kejadian.

Saat ini kepolisian telah menangani insiden laka air itu, barang bukti perahu ces dan kelotok diamankan oleh petugas. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.