Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kebakaran di Kobar, Pondok dan Mobil Hangus Dilalap Api

0 38
WAROUENG SOELTAN PANJANG

 

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Kebakaran melanda sebuah pondok samping gudang tepung ikan milik Dinas Kelautan dan Perikanan di Pareng Kuning  Rt 10 desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu (3/4/2021) Pagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 07.48 WIB. “Saat itu salah seorang anggota Damkar Kotawaringin Barat yang melintas, dan langsung melaporkan terjadinya kebakaran tersebut,” kata Kabid Damkar Dwi Agus Suhartono via WhatsApp.

Iklan Ramadan BPN

Lanjut Dwi Agus Suhartono, sekitar pukul 07.48 WIB, Damkar menerima laporan dari personil Damkar yang mungkin melihat kebakaran kebakaran terjadi di gudang tepung ikan di jalan paring kunin arah ke kubu, tiba di lokasi sekitar pukul 08.08 WIB.

Menurutnya, bahwa yang terbakar bukan gudang tepung ikan, akan tetapi pondok di samping gudang tepung ikan tersebut yang terbakar.

Pada saat tim Damkar tiba di lapangan, kebakaran sudah bisa di handle oleh masyarakat sekitar, dan terpantau juga ada 2 unit mobil water supply dari Damkar yang merapat ke situ.

“Sementara dugaan kebakaran belum kita pastikan dan untuk kerugian material ditaksir sekitar puluhan juta, karena selain pondok di samping gudang tepung ikan yang terbakar ada satu unit mobil yang bagian depannya ikut terbakar,” pungkasnya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.