Ultimate magazine theme for WordPress.

Kebakaran di Barut Telan Korban Jiwa

0 208
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, MUARA TEWEH – Kebakaran terjadi di Desa Sikui, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Jumat 2 Oktober 2020 malam. Sebuah rumah hangus dilalap sijago merah dalam perisitiwa tersebut.

Tidak hanya menghanguskan rumah, tapi penghuni rumah tersebut juga ikut terpanggang dalam peristiwa tersebut. Korban diketahui bernama Risa (25) yang merupakan salah satu karyawan salah satu perusahaan swasta di Barito Utara.

Sekretaris Desa Sikui, Singgih Qmumaro Pauyahya membenarkan jika dalam kebakaran tersebut telah merenggut satu korban meninggal dunia atas nama Risa usia 25 tahun dan bekerja sebagai karyawan.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Ya ada korban satu orang, dan ia tinggal di rumah kontrakan, informasi dari staf saya rumah kontrakan yang terbakar,” katanya yang saat dihubungi intimnews.com, Sabtu 3 Oktober 2020.

Saat ini lanjutnya, jasad korban sudah dibawa ke kamar jenasah RSUD Muara Teweh, setelah selesai dilakukan olah TKP yang dipimpin Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Sementara sampai berita ini ditayangkan, belum ada penjelasan resmi dari pihak ke Polisian tentang detail kebakaran yang terjadi di Desa Sikui tersebut.(saleh)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.