Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ke Pulpis, Legislator Kalteng Diminta Perhatikan Pertanian

0 129
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsinya anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan reses perseorangan ke dapilnya masing-masing.

Hal tersebut tentunya dilaksanakan oleh anggota DPRD Provinsi Kalteng dari dapil V (Kapuas – Pulang Pisau) H. Maruadi yang melaksanakan reses ke sejumlah wilayah yang ada dikabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Dari hasil reses tersebut ada beberapa hal yang menjadi poin utama usulan atau aspirasi masyarakat, diantaranya saat melaksanakan reses ke Desa Anjir Pulpis, dimana masyarakat disana meminta agar irigasi jalan diperbaharui karena sebelumnya sempat banjir.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Lalu Desa Kanamit Jaya, dimana masyarakat meminta pembangunan dan perbaikan irigasi pertanian karena sering terganggu banjir,” ucap politisi partai Golkar tersebut pada Selasa (20/4/2021).

Selain itu untuk Desa Maliku Baru, masyarakat disana mengusulkan agar adanya pembangunan jalan dan bantuan salah satunya yakni mobil pemadam kebakaran (damkar) khususnya untuk pertanian.

“Kami akan sampaikan dalam rapat paripurna usulan tersebut, nanti ditunjuk satu orang perwakilan yang akan menyampaikan. Jadi semuanya terakomodir,” tutup H. Maruadi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.