Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kata Bupati Supian Hadi Soal Peran Pers di Masa Pandemi

0 25
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Peran pers di masa pandemi Covid-19 sangat dibutuhkan dalam penyebarluasan informasi dan sosialisasi protokol kesehatan. Pers menjadi humasnya masyarakat terkait dengan kebijakan dan penanganan. 

“Pers telah mampu menciptakan opini bagaimana mengedukasi dan menyosialisasikan kebijakan dan pelaksanaan protokol kesehatan,” kata Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi, Selasa 9 Februari 2021

Supian mengatakan tema yang diambil “Pers Profesional Mengawal Masyarakat Sehat” sangat tepat untuk mendukung penanganan dan pencegahan Covid-19. Selama  ini sudah banyak kebijakan yang dibuat pemerintah, yang tersosialisasikan di masyarakat melalui peran media. 

“Selamat Hari Pers Nasional, Pers bagi saya adalah seorang sahabat. Pasalnya, dari kawan-kawa pers banyak membantu saya dalam membangun Kotim hingga saat ini. Pers bagi saya juga adalah seorang sahabat, seorang pahlawan, pemikir dan pemberi masukan,” bebernya

Dirinya mengaku, semenjak ia menjabat sebagai Bupati pada 2010 lalu hingga sekarang, ia tidak pernah membatasi pers dalam soal memberikan informasi kepada publik. Baik itu dalam pemberitaan pembangunan yang buruk maupun yang baik.

“Pers bagi saya adalah corong informasi dalam memberikan informasi kepada saya. Selain kepala dinas, pers juga berperan itu bagi saya. Saya tidak pernah anti kritik terhadap pemberitaan apapun, karena itu bagi saya adalah semangat untuk membangun yang lebih baik lagi,” demikian Supian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.