Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Karo Pembangunan Kalteng Ditunjuk Jadi Pj Sekda Kotim, Supian Hadi Ingatkan Karakter Kerja di Sampit

0 111
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kotawaringin Timur (Kotim) yang sebelumnya diisi oleh Suparmadi, kini telah digantikan dalam tiga bulan kedepan oleh Kepala Biro Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Akhmad Husain.

Pelantikan dan sumpah janji jabatan digelar di aula Setda Kotim, dengan dihadiri Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri.

Dalam sambutan yang mewakili Gubernur Kalnteg, Sugianto Sabran. Dirinya meminta untuk Pj Sekda Kotim yang baru tersebut dapat segera menyusun seksi pada sekretariat daerah.

“Masa jabatan Pj Sekda ini sementara diberi waktu 3 bulan dan dapat diperpanjang tiga bulan berikutnya. Harapannya, dengan adanya Pj Sekda yang ditunjuk oleh Gubernur ini untuk menjalankan program pembangunan.

“Tentu kami berharap pejabat terpilih definitif nantinya yakni eselon 2 B. Saya berharap tahapan ini tidak terlalu lama. Kita berharap adanya pejabat definitif agar roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” kata Fahrizal, Senin 15 Februari 2021

Dirinya juga mengatakan bahwa Kotim merupakan barometer perekonomian di Kalteng. Dirinya mengatakan bahwa ke depan perekonomian di Kotim terus maju dan akan menjadi contoh di Kalteng.

Sementara itu, Bupati Kotim Supian Hadi mengatakan bahwa karakter bekerja pada kepemimpinanya santai namun tetap serius, serta dengan secara kekeluargaan.

“Selamat kepada pak Akhmad Husein yang saat ini telah dilantik dan diambil sumpah janjinya untuk menjabat sebagai Pj Sekda Kotim. Sesuai surat keputusan Gubernur. Pelantikan ini dilakukan sesuai dengan aturan jika terjadi kekosongan pada roda pemerintahan selama tiga bulan makan Gubernur yang menjadi perwakilan Pemerintah pusat berhak menunjuk Penjabat untuk mengisi kekosongan tersebut. Saya berharap kepada Kepala SOPD dapat bekerjasama dengan baik. Pak Husain orangnya enak sama seperti kita,” kata Supian. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.