Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Karang Taruna Murung Raya Juara Dua Futsal, Ini Kata Ketuanya

0 34
WAROUENG SOELTAN PANJANG

 

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Turnamen futsal yang bertajuk AFK Cup 2020, resmi berakhir, Kamis 5 Okotober 2020. Karang Taruna FC yang ikut ambil bagian dalam turnamen tersebut berhasil tampil sebagai juara meskipun hanya diposisi runner up.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Murung Raya, Khalid Ilmi mengatakan bahwa ia merasa bangga jika Karang Taruna FC meski hanya bertengger sebagai juara 2 dalam turnamen tersebut.

Iklan Tengah Berita KPU

“Alhamdulillah Karang Taruna FC dalam turnamen tersebut, keluar sebagai juara 2 mengalahkan beberapa tim futsal lainnya yang cukup bagus,” kata Khalid Kamis 5 Oktober 2020, didampingi oleh Wakil Sekretaris, Nandra Saputra di Puruk Cahu.

Tambahnya, dengan kegiatan tersebut tentunya membuat dirinya merasa bangga dan senang dimana ada kegiatan positif yang mewadahi anak muda khususnya dibidang olah raga seperti futsal salah satunya. Selain dari itu katanya, semoga kedepan bisa berprestasi lagi di kegiatan-kegiatan turnamen lainnya.

Sementara itu, Nandra Saputra juga mengatakan, bahwa harapannya para muda mudi Kabupaten Murung Raya bisa bergabung dengan Karang Taruna. Karena organisasi dengan logo bunga teratai itu, menurutnya adalah organisasi yang mampu mengakomudir semua talenta baik olah raga, seni, dan intelektual tanpa strata.

Pada turnamen AFK Cup 2020 itu, tampil sebagai juara 1 Ganfash FC, juara 2 Karang Taruna FC, juara 3 Ela Barito, juara 4 Seberang FC.(Saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.