Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Karang Taruna Kalteng Pastikan Usung Kandidat Ketua Umum Pada TKN VIII

0 405
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Temu Karya Nasional ke VIII Karang Taruna di Bogor Jawa Barat akan berlangsung pada 20-22 Juli 2020. Selain akan membahas program dan persoalan mendasar organisasi, juga akan melakukan pemilihan pengurus melalui pemilihan ketua Umum.

Menyikapi hal tersebut secara tegas Ketua Karang Taruna Kalteng, Abdul Hafid mengatakan bahwa Karang Taruna Kalteng dipastikan akan mengusung kandidat Ketua Umum.

Hanya saja Abdul Hafid belum mengungkapkan siapa calon ketua umum yang akan disungnya. Ketua Karang Taruna Kalteng Abdul Hafid mengatakan, TKN kali ini selain untuk konsolidasi juga akan membahas hal penting bagi perjalanan keorganisasian Karang Taruna ke depan.

Iklan Tengah Berita KPU

“Acara Temu Karya Nasional Karang Taruna akan dihadiri perwakilan Karang Taruna se Indonesia melalui pengurus propinsi. Utusan dari Kalimantan Tengah sudah ditetapkan terdiri dari unsur Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) dan Pengurus Provinsi,” sambung Hafid yang juga mantan ketua umum HMI Cabang Palangka Raya.

Sebagaimana diketahui Temu Karya Nasional (TKN) merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi organisasi Karang Taruna ditingkat nasional dan diselenggarakan 5 tahun sekali.(rls)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.