Ultimate magazine theme for WordPress.

Karang Taruna Kalteng Ajak Masyarakat Donor Darah

0 84
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Karang Taruna Provinsi Klimantan Tengah (Kalteng) melakukan aksi Donor Darah, 27 Agustus 2020. Kegiatan Donor Darah tersebut dilakukan di Halaman PMI Kalimantan Tengah dengan melibatkan semua unsur.

Sekretarsi Karang Taruna Kalimantan Tengah, Rano Rahman mengatakan bahwa kegiatan donor darah tersebut bentuk kepedulian. “Ini merupakan rangkaian memperingati hari kemerdekaan, dan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna pada 26 September 2020 mendatang.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Rano mengatakan bahwa target dalam kegiatan tersebut stidaknya mengumpulkan 50 kantong darah. “Kita kerjasama dengan PMI dan berharap darah yang berhasil dikumpulkan untuk masyarakat yang membutuhkan tentunya melalui PMI juga,” katanya.

Untuk peserta sendiri kata Rano Rahman, pihaknya melibatkan pengurus dan sejumlah relasi Karang Taruna. “Seperti Organisasi Kepemudaan, Sejumlah Dinas dan lainnya,” jelasnya.

Rano berharap dengan kegiatan sosial tersebut dapat membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah. “Karena kita tau sendiri, di PMI sendiri sering terjadi kekurangan bahkan stok darah kosong. Untuk itu juga kami mengajak masyarakat untuk aktif berdonor darah,” tutupnya. (Redha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.