Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kapolres Kotim Video Call dengan Istri Tentara

0 451
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kapolres Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin menunjukan rasa empati dengan melakukan Ta’ziyah dengan mengunjungi keluarga duka KRI Nanggala 402 di Sampit.

Jakin mengatakan bahwa kegiatan Ta’ziyah itu sebagai bentuk perhatian dan belasungkawa Kepolisian ke rumah duka Almarhum Letda Laut (P) Munawir atas musibah tenggelamnya Kapal Selam Nanggala 402.

Dalam kesempatan itu, ia didampingi oleh Waka Polres Kotim, Kasat Intelkam dan Kapolsek Baamang, yang disambut langsung oleh ibu mertua dan saudara ipar Almarhum.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Saya menyampaikan pesan dari Kapolri, Kapolda Kalteng, dan seluruh anggota kepolisian ikut berduka cita dan berbelasungkawa atas gugurnya patriot bangsa pada musibah tenggelamnya kapal selam Nanggala 402,” ungkap Jakin, Jum’at 30 April 2021

Dirinya bersama jajaran juga mendoakan alhmarhum karena gugur dalam menjalankan tugas negara. Selanjutnya Video Call terhubung dengan Istri Almarhum yang sedang berada di rumah Duka Surabaya.

Kapolres Kotim mengucapkan salam hormat kepada Almarhum dan Keluarga, dalam kesempatan ktu Kapolres menyampaikan kepada Istri Alhmarhum, Anak dan keluarga untuk bersabar serta tabah atas musibah yang dialami.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.