Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kapolres Kobar Tinjau Pengamanan Ibadah Natal

0 15
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Devy Firmansyah meninjau langsung pengamanan perayaan Natal di sejumlah gereja sejak Kamis kemarin. Kapolres memerintahkan agar pengamanan dimaksimalkan hingga Tahun Baru.

mengerahkan anggota untuk menjaga dan melayani masyarakat yang merayakan Natal di wilayahnya, Jumat (25/12/2020).

“Pemantauan serta pengecekan yang dilakukan tersebut adalah untuk memastikan pengamanan hari Natal berjalan dengan aman dan lancar,” kata Devy Firmansyah.

Sejauh ini pengamanan gereja di Kabupaten Kobar telah dilakukan secara maksimal. Kata dia pihaknya juga melakukan pengecekan situasi di dalam gereja.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan guna menciptakan perayaan Natal yang aman dan damai.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengimbau kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan supaya dalam pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal.

“Tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas pengamanan serta anggota agar tetap menjaga kesehatan supaya dalam pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tetap dalam situasi yang aman dan nyaman terkendali dalam pelaksanaan kegiatan,” tutur Kapolres. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.