Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolres Kobar: Tidak Ada Toleransi Kasus Narkoba

0 380
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawarngin Barat, AKBP Devy Firmansyah menyampaikan sikap tegasnya terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika. Menurutnya, peredaran dan penggunaan barang haram itu harus segera dihentikan.

“Kita tegas dalam hal ini. Tidak ada toleransi terhadap kasus narkoba. Karena narkoba itu adalah musuh negara, jadi harus dihentikan peredaran dan penyalahgunaannya terutama di Bumi Marunting Batu Aji ini,” kata Kapolres, Selasa 17 November 2020.

Ia mengatakan, pihaknya dari kepolisian akan bersinergi dengan semua pihak untuk memutus rantai jaring peredaran barang haram tersebut. “Kita mau situasi Kobar yang tertib dan aman, bebas dari narkoba,” tegasnya.

Kapolres juga menyayangkan para pemuda yang terjerumus kedalam jerat narkoba. Menurutnya, pemuda seharusnya dapat lebih produktif tanpa harus mengkonsumsi narkoba.

Ia juga mengajak para orang tua untuk lebih memerhatikan pergaulan anak-anaknya. Mengingat pelajar menjadi salah satu target besar dalam lingkaran peredaran narkoba.

“Sangat disayangkan jika masih muda, produktif, penuh kreativitas tapi disalurkan dengan cara yang kurang positif seperti mengonsumsi narkoba. Saya minta orang tua memberikan perhatian lebih pada pergaulan anaknya. Supaya tidak masuk dalam lingkungan yang dapat menjerumuskan anak pada lingkaran peredaran narkoba,” Imbuhnya.

Kapolres juga meminta kepada seluruh anggotanya, jangan coba-coba bermain narkoba, apabila ditemukan langsung diberhentikan secara terhormat, dan untuk tunjangan pensiun juga dicabut, pungkasnya. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.