Ultimate magazine theme for WordPress.

Kapolres Kobar Pamitan ke Tokoh Masyarakat

0 64
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP E Dharma Ginting, bersilaturahmi sekaligus pamitan kepada para tokoh agama dan masyarakat di Kotawaringin Barat, Jumat 7 Agustus 2020.

Tokoh masyarakat atau agama yang di kunjungi oleh AKBP E Dharma Ginting di Kobar, adalah Drs. Abdul Kadir Ketua FKUB dan H. M. Chabib, S.Ag Ketua MUI Kabupaten Kobar.

Pesan dan kesan tokoh masyarakat atau agama terhadap kinerja Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K.,M.H selama menjabat di Polres Kobar.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Ketua MUI Kabupaten Kobar H. M. Chabib, S.Ag sebagai tokoh Agama di kobar, dirinya sangat meapresiasi selama pelaksanaan tugas nya di polres Kobar terutama pada momen sosialisasi protokol kesehatan di Tempat-tempat ibadah kepada tokoh Agama.

“Mudah – mudahan apa yang sudah di perbuat di Polres Kobar dapat diterapkan dan ditingkatkan di tempat tugas yang baru, dan Program yang sudah di laksanakan oleh Pak Kapolres bisa dilanjutkan oleh pejabat yang baru, Selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukses dalam karir dan keluarga,” ungkap H. M. Chabib, S.Ag.

Selain itu Drs. Abdul Kadir Ketua FKUB Kabupaten Kobar juga menyampaikan, walaupun pelaksanaan tugas AKBP E Dharma Ginting cukup singkat, tetapi sangat berkesan dan beliau memiliki kerendahan hati.

“Selama menjabat pendekatan beliau kepada para tokoh sangat baik, beliau juga sangat terbuka dan mudah berkomunikasi dengan masyarakat, harapan kami semoga beliau sukses di tempat yang baru,” ucap Drs. Abdul Kadir.
(Risa)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.