Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Kapolda Kalteng Targetkan 70 Persen Vaksinasi

5

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Komitmen Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan target vaksinasi serta penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah tak perlu diragukan lagi.

Buktinya, Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, saat mendampingi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam pelaksanaan vaksinasi massal di Kotawaringin Barat, Kamis 10 Juni 2021.

Kapolda Kalteng menyampaikan, peninjauan secara langsung dilakukan untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat, sebagai salah satu upaya dalam mengatasi pandemi Covid-19.

“Pada vaksinasi kali ini, kami menargetkan sebanyak 70 Persen dengan jumlah 2 juta 700 penduduk se Kalteng, dengan sasaran lansia, kegiatan vaksinasi tersebut sebagai upaya mendukung target pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal serta dapat menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity dari Covid-19,” kata Kapolda.

Kegiatan vaksinasi massal ini disambut baik oleh masyarakat Kobar dengan antusiasme warga yang tinggi membuat vaksinasi massal ini berjalan baik.

Saat meninjau kegiatan vaksinasi massal, Kapolda bersama rombongan memberikan bantuan masker kepada petugas dan masyarakat yang berada di lokasi vaksinasi.

Iklan Duka Cita

“Sebelum bulan Desember kita sudah bisa mencapai 70% dari 2 juta 700 penduduk Kalimantan Tengah,” pungkas Kapolda Kalteng Dedi Prasetyo. (Yus)

Comments are closed.