Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kampanye di Kobar, Sugianto Kumpulkan Ketua RT

0 435
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Calon Gubernur Kalimantan Tengah No Urut 2 H Sugianto Sabran, melakukan kampanye dialogis dan tatap muka terbatas di Pangkalan Bun, Kabupaten KotaWaringin Barat (Kobar), Senin, 9 November 2020.

Kegiatan Dialogis dan Tatap muda di laksanakan di Rumah Kediaman Keluarga Alm. H. Sabran Affandi Acmud Kelurahan Mendawai Kecamatan Arut Selatan Kotawaringin Barat.

Hadir dalam acara tersebut, Tokoh Kobar, H Abdul Razak, Agustiar Sabran Ketua DAD Kalteng, Ahmadi Riansyah Ketua Tim Kampanye Sugianto-Edy Pratowo di Kobar dan sejumlah Ketua RT dan RW di lingkungan Keurahan Mendawai.

Iklan Ramadan BPN

Dalam acara tatap muka, H Sugianto Sabran mengajak seluruh relawan agar terus bergerak menyampaikan prestasi apa saja yg sudah di capai pemerintah dalam membangun Kalimantan Tengah baik di bidang pendidikan, Kesehatan maupun infrastruktur jalan dan jembatan.

“Kita sudah bekerja sesuai target dan visi misi pembangunan di Kalimantan tengah, Insya Allah kita akan melakukan pembangunan secara adil dan merata di semua daerah” jelas Sugianto.

Cagub yang berpasangan dengan H Edy Pratowo ini juga menjelaskan, di bidang infrastruktur, Pemprov Kalteng telah melakukann proses pembangunan jalan dan jembatan.

“seperti jalan Pangkalan Bun – Kotawaringin Lama sepanjang 41 Km, Jalan Patung – Hayaping – Bentot 30 km, jalan Kapuas – Palingkau – Dadahup sepanjang 47,70 km. Di Bidang Kesehatan melakukan Bedah Rumah sebanyak 15.568 unit. Dan di bidang pendidikan realisasi bantuan uang kuliah tunggal untuk tahap I 10.471 mahasiswa, untuk tahap II sebanyak 9.529 Mahasiswa” tegasnya.(amalul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.