Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Kampanye di Kereng Bangkirai, Sugianto Susur Sungai Bersama Warga

0 65
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM PALANGKA RAYA – Calon Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran melakukan kampanye terbuka di Kereng Bangkirai Kota Palangka Raya, 5 November 2020. Sugianto yang datang bersama tim kampanyenya disambut antusias oleh warga setempat.

Dalam kampanye tersebut, Sugianto Sabran mendatangi lokasi Wisata Kereng Bangkirai pada pukul 15:00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Nampak hadir dalam kampanye tersebut yakni Ketua Tim Sukses Provinsi Sugianto-Edy Pratowo, Arton S. Dahong, Dewan Penasehat Relawan Sugianto-Edy Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, dan H Agustiar Sabran beserta Para Tim Sukses dan relawan Pemenangan Sugianto-Edy.

Calon Gubernur nomor urut 02 kali ini juga menyempatkan diri berkeliling atau susur danau di tempat Wisata Kereng Bangkirai Sebangau bersama Tim Sukses Provinsi, Dewan Penasehat, relawan Sugianto-Edy dan masyarakat.

Iklan Tengah Berita KPU

“Kami sangat menyambut baik dan senang dengan Kunjungan bapak Sugianto Sabran di tempat kami ini, mudahan kami tetap berharap nomor urut 02 Bapak H Sugianto Sabran menang, dan melanjutkan pembangunan untuk Kalteng makin Berkah,” ujar Citra salah satu warga Kereng Bangkirai.

Lebih lanjut Citra menyampaikan bahwa dirinya sudah menunggu kedatangan Bapak Sugianto ke wisata Kereng Bangkirai Sebangau sejak tadi siang.(amalul)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.