Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Kampanye 3 M, Koramil-Polsek Sisir Balai Riam

0 42
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SUKAMARA – Aparat gabungan Koramil dan Polsek Balai Riam melakukan kampanye protokol kesehatan dengan menyisir sejumlah tempat, Jumat (20/11/2020). Tak hanya memberi imbauan, aparat juga membagi bagikan masker kepada pengguna jalan.

TNI- Polri dan Pemerintahan Kecamatan Balai Riam kembali secara masif melakukan kampanye protkes menyusul munculnya sejumlah pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19.

Danramil 1014-07 Balai Riam Lettu inf Robinhot Sidabalok mengatakan, pihaknya turun melakukan upaya mencegah agar tidak terjadi penularan lagi dan penyebaran birus Covid-19 di wilayah Balai Riam.

Iklan Tengah Berita KPU

“Kami turun memberikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga yang berada di tempat tempat keramaian,” katanya.

Lettu inf Robinhot meminta masyarakat selalu menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan).
Selain itu, ia juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker sembari memberikan teguran dan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan.

Danramil mengungkapkan, kegiatan itu menindaklanjuti arahan pimpinan tentang langkah meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Membagikan masker itu untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitarnya,” kata Danramil Lettu inf Robinhot Sidabalok.

“Kami, dari Koramil Balai Riam bersama Polsek Balai Riam dan Kecamatan akan terus melakukan kampanye tentang 3M secara masif ke masyarakat dengan harapan dapat secepatnya bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya. (Yus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.