Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kalteng Target Tembus 10 Besar di PON Papua

0 62
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Pengurus KONI Kalteng bersilaturrahmi ke Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Senin (23/11/2020). Pertemuan ini membahas banyak hal. Mulai dari persiapan anggaran menuju PON Papua hingga target Kalteng menembus 10 besar.

Pertemuan dihadiri Ketum KONI Kalteng H Eddy Raya Samsuri, bersama Sekum Elbadi Fardian, serta sejumlah ketua bidang. Dalam kesempatan itu dibicarakan berbagai kesiapan para atlet. Sebelumnya, pengurus KONI Kalteng juga telah melakukan silatuurahmi ke Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri.

“Setelah beberapa waktu lalu, pengurus KONI Kalteng sowan ke Pak Sekda, hari ini kami sowan ke Pak Ketua DPRD Kalteng, sekaligus memaparkan berbagai kesiapan yang akan dihadapi menuju PON Papua nantinya. Alhamdulillah, kami diterima dan didukung oleh DPRD dalam upaya mulai menyiapkan anggaran, hingga pelatda serta kesiapan lainya. Kami terimakasih kepada insan olahraga Kalteng, anggota Dewan Kalteng, hingga masyarakat yang mendukung olahraga di Kalteng, guna memperbaiki peringkat dan meningkatkan kualitas di PON Papua nantinya,” kata Eddy Raya Samsuri.

Berbagai diskusi juga disampaikan pengurus, berbagai cabang olahraga (cabor) unggulan sampai mengenai kondisi georafis dan kesiapan berbagai potensi cabor yang diikuti.

“Pada intinya kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat, pecinta olahraga, serrta DPRD Provinsi dan juga Pemprov Kalteng, dalam upaya peningkatan olahraga Kalteng menuju PON Papua. Sehingga Provinsi Kalteng dapat memperbaiki peringkat bahkan dapat masuk ke peringkat 10 sampai lima besar nasional,” kata Eddy Raya.

Sementara itu, Ketua DPRD Wiyatno mengapresiasi berbagai kesiapan KONI dalam menghadapi PON Papua, serta mendukung peningkatan olahraga di Kalteng.

“Kami DPRD Provinsi dan pemerintah daerah, mendukung peningkatan olahraga di Kalteng. KONI Kalteng juga segera melakukan berbagai kesiapan lanjutan sehingga menghasilkan yang terbaik di PON Papua nantinya,” ucap Wiyatno.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.