Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Kakek 70 Tahun Postif Covid-19

Bupati Kotim: Ini Kabar Tidak Nyaman

0 33
WAROUENG SOELTAN PANJANG

SAMPIT – Data terbaru Gugus Tugas Covid-19 Kotawaringin Timur (Kotim), senin 08 Juni 2020, merilis ada penambahan 1 orang pasien yang positif terpapar Corona Virus, sehingga jumlah pasien secara akumulasi yang sebelumnya 25 menjadi 26 orang.

“Orang ini disebut pasien 26 jenis kelamin laki2 berusia 70 tahun dari Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, pasien ini akan di rujuk ke Rumah Sakit Doris Sylvanus karena sebelumnya ada penyakit bawaan yang hanya bisa ditangani disana. Saat masuk diperiksa semuanya rapid dan swabnya positif, ini kabar yang tidak nyaman di Kotim,” kata Bupati Kotim, saat Konferensi Pers Supian Hadi, senin 08 Juni 2020.

Dengan bertambahnya pasien positif ini, selaku Kepala Daerah dan juga sekaligus Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan penanggulangan Covid-19 Kotim, Supian Hadi, menimbau pada masyaralkat Kotim, agar lebih waspada jika keluar rumah dan mentaati anjuran pemerintah, dengan menjalankan protokol kesehatan.

Iklan Tengah Berita KPU

Dengan adanya penambahan ini, maka jumlah pasien positif yang dirawat sebelumnya 8 menjadi 9 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 orang, dan Otang dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 57 orang. (ilham)

 

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.