Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

KAHMI Kotim Komitmen Ambil Bagian Bangun Daerah

0 135
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Dalam memperingati milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 74 yang jatuh pada 5 Februari 2021. Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kotawaringin Timur (Kotim) menggelar refleksi.

Menurut ketua MD Kahmi Kotim, Zam’an bahwa momentum milad HMI ke 74 tahun ini sebagai refleksi bagi para anggota Kahmi Kotim, begitu juga seharusnya bagi kader HMI cabang Sampit.

Pada diskusinya, Zam’an menyampaikan bahwa Kahmi siap melakukan gebrakan dalam upaya pembangunan daerah dengan memanfaatkan sumberdaya alam maupun sumberdaya manusia setempat.

Mengingat, ia juga sebagai Ketua BPW Hipka Kalteng dan baru terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kotim periode 2020-2025. Untuk memanfaatkan jaringan itu untuk dikolaborasikan.

“Kita telah berkomunikasi dengan pihak terkait untuk memanfaatkan sejumlah desa di wilayah selatan Kotim bersama kementerian dan investor. Hal ini dalam rangka memajukan perekonomian daerah dan pembangunan,” kata Zam’an, Sabtu 6 Februari 2021.

Selain itu, untuk kepentingan dan kesejahteraan anggota Kahmi dalam rangka mendukung pengkaderan secara berkelanjutan di HMI. Nantinya, dirinya juga menyebut bahwa aksi Kahmi tidak hanya fokus di satu bidang saja.

“Nantinya segala bidang baik ekonomi maupun sosial kemasyarakatan akan kita garap. Mengingat para anggota Kahmi ini statusnya berbagai macam latar belakang. Sehingga hal inilah yang mendorong kita untuk produktif di segala lini, dalam rangka mengabdi untuk umat dan bangsa juga,” tutup Zam’an. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.