Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kadishub Kotim Berganti, Bupati Minta Penggantinya Lebih Baik

0 169
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Staf Ahli Bupati Kotawaringin Timur, Sutaman dilantik menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Perhubungan Kotawaringin Timur, 2 Oktober 2020. Sutaman dilantik langsung oleh Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi.

Sutaman menggantikan Fadlian Noor yang merupakan pejabat sebelumnya dan memasuki masa pensiun. Dengan dilantiknya Sutaman, diharapkan mampu melanjutkan program yang ditinggalkan oleh Fadlian Noor.

“Hal ini telah kita pikirkan dengan matang sehingga, pada saat pak Fadlian meninggalkan jabatannya bisa digantikan oleh orang yang mampu melanjutkan kinerja sebelumnya. Sebelum berakhirnya masa tugas, pak Fadlian telah mengoperasikan sejumlah lampu merah yang sebelumnya tidak berfungsi,” kata Bupati Supian Hadi seusai acara pelantikan dan serah terima jabatan.

Iklan Ramadan BPN

Supian juga mengatakan bahwa Fadlian meninggalkan catatan yang baik saat meninggalkan jabatan, yang memikirkan di dunia perhubungan. Menurutnya, pensiun bukanlah akhir dedikasi. Sementara ia juga meminta kepada Sutaman agar dapat memberikan ide-ide yang baik dalam bidang perhubungan di Kotim.

“Kita bisa membangun melalui dunia yang lain. Entah nanti pak Fadlian bisa di bidang dunia apa, saya juga ada keinginan jika nanti telah berakhir masa tugas untuk mewujudkan membina desa percontohan,” demikian Supian. (jimmy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.