Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kadinkes Kobar Minta Warga yang Sudah Divaksin Bisa Jadi Influencer

0 24
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Seiring terus bejalannya proses vaksinasi pada tahap kedua dengan target sasaran yaitu petugas pelayan publik di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), diharapkan individu yang sudah mendapatkan vaksin bisa menjadi influencer untuk mencapai cakupan target vaksinasi yang baik.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kobar Achmad Rois, Minggu (14/3/2021).

“Seperti yang sudah dijelaskan oleh pemerintah pusat, vaksinasi ini diperlukan sebagai upaya mengatasi pandemi covid-19 melalui kekebalan kelompok atau herd immunity,” kata Achmad Rois.

Iklan Ramadan BPN

Menurut Achmad Rois, sehingga hal tersebut bisa terwujud bila sebagaian besar individu sudah mendapatkan vaksin.

“Rekan wartawan dan petugas pelayan publik yang sudah mendapatkan vaksinasi harapannya bisa menjadi influencer untuk menyampaikan bahwa tidak perku takut untuk mendapatkan vaksinasi,” jelas Achmad Rois.

“Proses vaksinasi tahap pertama sudah dituntaskan di Kobar, kemudian berlanjut dengan tahap kedua yang terbagi dalam beberapa termin, sesuai suplai yang diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui Dinkes Provinsi Kalteng,” jelas Achmad Rois.

Saat ini, lanjut Achmad Rois, tim gugus sedang berupaya menuntaskan tahapan demi tahapan vaksinasi sesuai timeline yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, pungkasnya. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.