Ultimate magazine theme for WordPress.

Kades Gadabung Dapat Hadiah Jalan Aspal dari Sugianto

0 252
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran memberikan hadiah kepada Kepala Desa Gadabung, Pulang Pisau, Suprapto, Sabtu 12 September 2020.

Hadiah tersebut diberikan Sugianto sebagai bentuk dukungannya terhadap program food estate di Kabupaten Pulang Pisau. Sugianto mengatakan bahwa program Food Estate merupakan bukti kepedulian pemerintah pusat terhadap Kalimantan Tengah.

Dengan adanya program food estate tersebut, akan mendorong peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

Iklan Ramadan BPN

“Sebagai bentuk apresiasi, saya berikan hadiah ke masyarakat Gadabung yakni pengaspalan jalan tahun 2021. Silahkan pak kepala desa mendiskusikan dengan masyarakat,” katanya dalam dialog dengan warga di Desa Gadabung, Kabuaten Pulang Pisau.

Pernyataan tersebut langsung disambut baik oleh Kades Gadabung, Suprapto. Dia mengatakan akan melakukan musyawarah dengan masyarakat dan perangkat desa untuk membahasnya. Selain itu Sugianto juga meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing-masing.

“Apapun yang kita minta, pemerintah akan kasi kalau daerah kita aman. Investor juga akan masuk ke daerah kita kalau kondisnya aman,” tegasnya. (Din)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.