Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Kabar Baik, Jalan Lingkar Selatan Dianggarkan Rp 10 M

0 90
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Jalan lingkar selatan Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur bakal mulus tahun ini. Pasalnya jalan tesebut dianggarkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2021.

Hal itu terungkap dalam rapat bersama antara Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur dengan Dinas PUPR Kalteng di Palangka Raya, Rabu 20 Januari 2021.

Jalan lingkar selatan Sampit saat ini memang sering dikeluhkan oleh masyarakat karena kondisinya rusak parah. “Kita tunggu saja dan kami harap supaya pihak Provinsi benar-benar memperhatikan kualitas pekerjaan. Pilihlah kontraktor yang berkualitas yang bisa bekerja dengan baik,” kata anggota DPRD Kotim komisi IV M Kurniawan Anwar kepada Intimnews.com, Rabu 20 Januari 2021.

Menurutnya, rusaknya jalan lingkar selatan menjadi salah satu penyebab banyaknya truk yang melintas dalam kota. Karena itu DPRD Kotim melalui Komisi IV berharap dengan diperbaikinya jalan tersebut bisa menjadi jalur mobil yang bertonase berat. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.