Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Juara Mirip Ariel NOAH Ternyata dari Kalteng

0 1.352
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Dalam rangka memperingati delapan tahun(Sewindu) band NOAH mengadakan serangkaian acara dalam tajuk Eightniversary NOAH #menemaniku. Salah satunya, NOAH merayakan ulang tahunnya tersebut bersama detikcom untuk mencari siapa orang yang paling #MiripArielNOAH.

Ada delapan finalis yang terpilih untuk menjalani penjurian bersama Ariel, Lukman dan David. Kemiripan yang dinilai dari segi wajah, suara maupun gaya. Delapan finalis tersebut bertemu secara virtual oleh para personel NOAH.

Ariel Noah (tengah) saat menjadi juri dalam mencari orang mirip Ariel Noah
Iklan Tengah Berita KPU

Pertama-tama para personel NOAH mengajak berbincang para finalis. Kemudian, para finalis diminta menyanyikan sepenggal dari salah satu lagu milik NOAH dan Peterpan yang mereka pilih.

Banyak hal jenaka yang terjadi selama penjurian, ada yang suaranya sangat mirip namun tidak mirip secara wajah, ada juga yang mirip secara wajah tapi tidak mirip secara suara. Para peserta bernyanyi di hadapan Ariel, Lukman dan David. Beberapa dari mereka membawa gitar, ada pula yang tidak.

Pilihan akhirnya jatuh pada tiga pemenang. Juara pertama dimenangkan oleh Wisnu Dharmawan, juara kedua Prima Diana dan juara ketiga oleh Zainal Arifin.

Lukman beralasan, cara Wisnu memainkan gitar, pemilihan kunci sekaligus suara dari Wisnu sangatlah mirip dengan Ariel. Wisnu menang dengan skor 80 dari Lukman, 80 dari David dan 70 dari Ariel.

Di akhir sesi, Wisnu sebagai pemenang pun menyanyikan Yang Terdalam bersama Ariel.

Yang Terdalam merupakan lagu dari Peterpan (band sebelum NOAH) yang terdapat dalam album perdana mereka yang berjudul Taman Langit (2003). Wisnu merupakan putra asli Kalimantan Tengah. (redha/int)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.