Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Jenazah ABK yang Tewas Tenggelam Akan Dipulangkan

0 51
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Anak Buah Kapal (ABK) tb Marina Faris (27) yang dikabarkan hilang sejak Selasa 23 Februari lalu di kelurahan Tanah Mas, Kecamtan Baamang, Kotawaringin Timur (Kotim), telah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

“Sekitar pukul 10.40 WIB, jenazah ABK PT MASI yang bersandar di PT. NDS Tanah mas yang sebelumnnya diinfokan hilang terlihat mengapung dekat kapal. Tim SAR Polairud dibantu ABK kapal dan Masyarakat setempat mengevakuasi jenazah tersebut,” kata AKP Herbet Parluhutan Simanjuntak, SH,Kanit 1 Sisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Kalteng, Kamis 25 Februari 2021.

Iklan Travel

Jenazah Korban selanjutnya dibawa ke instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit, menggunakan Ambulance BASARNAS Sampit.

Iklan Ramadan BPN

Sebelumnya, teman-teman ABKnya berharap Faris cepat ditemukan dan dalam kondisi apapun. Malam tadi, pihaknya belum bisa menghubungi pihak keluarga karena HP Faris dikunci dengan kode keamanan.

“Pihak keluarga di pulau Jawa telah diberitahu bahwa Faris telah meninggal dunia. Jenazah di visum dan rencana akan di bawa ke kampung halaman untuk dimakamkan,” demikiannya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.