Ultimate magazine theme for WordPress.

Jelang Ramadan, Kejari Kobar Bersilaturahmi dengan Anak Yatim

0 108
WAROUENG SOELTAN PANJANG

 

INTIMNEWS, PANGKALAN BUN – Dalam rangka menciptakan rasa kepedulian terhadap sesama manusia terlebih kepada anak yatim dan piatu, menjelang Bulan Suci Ramadhan keluarga besar Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara silaturahmi dengan anak Yatim Piatu di aula Kejaksaan Negeri Kotawaringin Barat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Dandeni Herdiana berserta jajaran, melaksanakan kegiatan Silaturahmi bersama anak yatim piatu Panti Asuhan Muhammadiyah Pangkalan Bun, Kamis (8/4/2021).

Iklan Ramadan BPN

Dandeni Herdiana mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka silaturahmi menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Lanjut Dandeni, setiap menjelang bulan suci ramadhan kita Kejaksaan Negeri Kobar menggelar acara seperti ini, untuk saling bermaaf maafan dan mensucikan hati. Tujuannya nanti saat menjalankan ibadah puasa dengan hati yang bersih, tenang dan menjalankan nya dengan ikhlas.

Dandeni menambahkan, dirinya berharap di bulan suci ramadhan yang akan mendatang, pihak nya tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kotawaringin Barat.

Selain itu dalam kegiatan ini Kejari Kobar juga memberikan bingkisan serta santunan kepada para anak yatim piatu tersebut. (yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.