Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Jelang Pelantikan Bupati Kotim, Rudianur Minta Ini

0 131
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim), Rudianur meminta seluruh lapisan masyarakat menjaga kemanan dan ketertiban menjelan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Hal itu disampaikan Rudianur di ruang kerjanya, Jumat 19 Februari 2021. Rudianur mengatakan kalau masyarakat Kotim sudah dewasa dalam pesta demokrasi.

Buktinya tidak ada riak yang dianggap mengganggu keamanan. “Alhamdulillah selama proses Pilkada, semuanya aman. Ini bukti bahwa masyarakat kita sudah dewasa berdemokrasi,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Rudianur juga mengapresiasi kinerja kepemimpinan dua periode pasangan Supian Hadi dan Taufiq Mukri (Sahati) dengan adanya perkembang diwilayah Kotim.

“Mudahan ke depannya Kotim semakin maju dan berkembang dan bangkit dari keadaan sekarang yang dimana masih dalam masa pandemi covid-19,” kata wakil ketua DPRD Kotim Rudianur.

Selain itu Rudianur juga turut memberikan semangat dan dukungan terhadap bupati dan wakil bupati terpih dalam Pilkada Desember 2020 lalu agar bisa menjalankan tugas dan memperhatikan masyarakat Kotim.

” Selamat kepada bapak Halikinnor bersama ibu Irawati yang telah ditetapkan KPU Kotim kemarin atas kemenangan nya di pilkada Desember 2020, semoga kedepannya Kotim bisa lebih baik lagi,” katanya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.