Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Jalan Desa Rusak Parah, DPRD Kobar Desak Perbaikan di 2021

0 41
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PANGKALAN BUN – Anggota DPRD Kotawaringin Barat, Erry Eryansyah melakukan reses dengan meninjau jalan di Desa Medang Sari, Desa Runtu, Desa Natai Raya dan Desa Natai Baru. Kerusakan parah jalur jalur utama desa ini menjadi perhatian.

Jalan desa yang sudah dibangun bertahun yang lalu itu saat ini kondisinya sudah memprihatinkan. Tak terlihat aspal dan bahkan bercampur dengan tanah serta berlubang.

Anggota DPRD Kobar dapil 2 berjanji akan memperjuangkan jalan tersebut agar dapat diperbaiki dengan menggunakan dana APBD.

Erry berharap agar jalan penghubung dusun dan penghubung desa tersebut dapat segera diperbaiki. Sebab merupakan akses transportasi utama di desa tersebut.

Lanjut Erry Eryansyah, karena sudah masuk anggaran tahun 2021, Anggota DPRD dapil 2 ini terus melakukan reses, terkait janji-janji politiknya.

“Cuma ruas jalan mana yang didulukan akan kita bahas setelah reses ini,” katanya.

Untuk reses hari ini di Medang Sari, gabung dengan Desa Runtu, dilanjutkan ke Desa Natai Raya gabung dengan Desa Natai Baru.

“Sesuai janji-janji Anggota DPRD dari Dapil 2 ini, kami akan terus memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat,” imbuh Erry Eryansyah. (Yus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.