Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Jadwal Penerimaan ASN Belum Pasti, BKD Kotim Masih Tunggu Petunjuk BKN

0 116
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotawaringin Timur (Kotim), Alang Arianto mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada keputusan final atau informasi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait kuota penerimaan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebelumnya, Kotim mendapatkan kuota formasi ASN sebanyak 871 orang terdiri atas CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Keputusan final belum ada, namun data sementara yang diterima dari hasil usulan, kuota ASN yang didapat sebanyak 871,” sebut Alang, Rabu 7 April 2021

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

Adapun formasi tersebut yakni untuk tenaga teknis dan kesehatan, dan tenaga P3K untuk guru. Alang mengaku hingga saat ini pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut dari BKN.

“Saat ini kita masih menunggu informasi selanjutnya dari Badan Kepegawaian Negara terkait penerimaan ASN tersebut. Oleh sebab itu kita belum bisa memastikan kapan penerimaan pegawai dilaksanakan,” bebernya

Sehingga pihaknya juga belum memperoleh informasi kapan dimulainya waktu pendaftaran. Sehingga ia meminta kepada masyarakat untuk menunggu saja informasinya.

Sementara dari informasi sebelumnya, Kotim mendapatkan kuota tes ASN berjumlah 871 formasi. Rinciannya, penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 407 formasi dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) 464 formasi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.