Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Jadi Keluarga Pertama Didata, Halikinnor Minta Ini ke Masyarakat

0 28
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, mengajak masyarakat menyukseskan pelaksanaan pendataan keluarga secara serentak mulai 1 April 2021 kemarin.

Pendataan keluarga itu adalah program oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) di seluruh Indonesia. 

“Saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan pendataan ini karena sangat penting dilaksanakan. Alhamdulillah keluarga saya berkesempatan menjadi orang yang pertama mengikuti pendataan dari kader KB setempat,” kata Halikin, Jum’at 2 April 2021

Iklan Ramadan BPN

Dalam pendataan tersebut turut didampingi Pejabat dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk (DP3AP2KB) Kotim, yang dilakukan di rumah jabatan bupati. 

“Keluarga saya menjadi yang pertama di data, dan saya harap masyarakat juga ikut mensukseskan pendataan ini. Jangan dipersulit para petugas yang bekerja di lapangan,” kata Halikinnor. 

Dirinya meminta agar masyarakat memberikan informasi yang benar kepada petugas agar diperoleh data kependudukan yang valid secara nasional.  “Data tersebut akan dijadikan data perencanaan pembangunan keluarga berencana di masa yang akan datang,” terang Halikinnor. 

Dia mengingatkan, pastikan keluarga telah didata, karena keluarga yang berencana itu indah dan tidak akan ada ruginya. Para petugas di lapangan juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.