Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Istri Kapolres Vidoe Call Sama Anggota Polres

0 104
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Bhayangkari Cabang Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), memberikan Bingkisan sehat dan Motivasi kepada Pasien Positif Covid-19 di rumah sakit. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari Kobar terhadap penanggulangan Covid-19.

Ketua bhayangkari cabang Kobar, Metha Dharma Ginting, yang didampingi oleh anggota bhayangkari melakukan kunjungan ke rumah sakit perawatan pasien suspek Covid 19.

Kunjungannya pada hari ini, Senin 27 Juli 2020, pukul 14.00 WIB, memberikan bingkisan berupa vitamin, obat-obatan dan makanan sehat kepada perwakilan rumah sakit untuk selanjutnya diberikan kepada personel Polres dan Bhayangkari yang terpapar dan dirawat di Rumah sakit.

Iklan Tengah Berita KPU

”Kepedulian kami terhadap anggota yang terkonfirmasi Covid-19 adalah implementasi dari sisi kemanusiaan sekaligus sedikit meringankan beban akibat pandemi Covid-19, kita terus melakukan hal serupa tanpa melihat waktu, semoga Covid-19 ini segera berakhir,” ungkap Metha Dharma Ginting

Selain itu, Metha Dharma Ginting juga melakukan video call kepada personel Polres Kobar yang sedang dirawat di Rumah Sakit untuk memberikan semangat serta motivasi tentang kesehatan. Menurutnya, hal ini merupakan dorongan semangat kepada keluarga besar Polres Kobar yang terindikasi Covid-19 baik yang Isolasi mandiri maupun dalam perawatan.
(Risa)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.