Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Istimewa, Vaksinasi Warga Bukit Tunggal Disaksikan Kapolda dan Wakil Walikota

0 42
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Warga RW 02 Kelurahan Bukit Tunggal, Palangka Raya mendapatkan Vaksinasi Covid-19, Rabu (23/3/2021). Vaksinasi tersebut dilaksanakan setelah launching Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Tingkat Kota Palangka Raya, di posko PPKM Pondok Sultan, Jalan Pelikan II.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa warga mendatangi posko untuk memeriksakan diri sebelum menjalani suntik vaksinasi.

Sebelumnya disampaikan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bahwa vaksinasi kepada masyarakat akan dilakukan secara massif.

Iklan Ramadan BPN
Iklan Travel

“Vaksinasi serentak harus massif dilakukan sembari melaksanakan PPKM Mikro, sebagai bentuk ikhtiar untuk menjaga kesehatan dan menekan laju Covid 19,” tegas Kapolda.

Sementara itu, Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah berharap kepada warga Palangka Raya agar tidak takut untuk di suntik vaksin.

“Kepada warga masyarakat agar tidak takut mengikuti proses vaksinasi, mungkin kalau dulu ikut rapid test saja takut, tapi sekarang sudah ada vaksin yang aman jadi jangan takut,” ujar Umi.

Masyarakat berkebutuhan khusus dan masyarakat lansia nantinya akan mendapat pelayanan suntik vaksin dengan ambulan vaksinasi mobile yang sudah disiapkan Polda Kalteng di seluruh Kabupaten/Kota. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.