Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ini Siasat Bupati Kotim Untuk Membuka Lapangan Pekerjaan

0 501
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Untuk mesiasati pengangguran yang ada di Kotawaringin Timur (Kotim). Bupati Halikinnor menginginkan pada kepemimpinannya akan membuat pembangunan yang langsung menyentuh elemen masyarakat. 

“Salah satunya untuk membuka lapangan pekerja baru, dimana salah satu program kita untuk tahun 2022 nanti mengadakan alat berat atau eksavator satu buah di masing-masing kecamatan. Itu sebagai langkah kita membuka lapangan pekerjaan baru agar masyarakat bisa menggarap lahan tidur yang ada di Kotim ini,” beber Halikin, Jumat, 26 Maret 2021.

Iklan Travel

Dirinya mengkalim hal itu yang selama ini tidak produktif sehingga diharapkan menjadi produktif pada masa kepemerintahannya ini.

Iklan Ramadan BPN

“Saya juga meminta agar semua kepala-kepala SOPD proaktif melaporkan program-programnya. Agar bisa disesuaikan dengan program-program pemerintah pusat, karena pemerintah pusat juga menunggu usulan dari daerah. Pemerintah pusat ini memiliki dana namun yang mengetahui hal-hal yang diperlukan di daerah adalah pemerintah daerah itu sendiri,” jelasnya

“Maka dari itu saya mendorong agar semua SOPD yang ada di Kotim bisa bekerja maksimal dan menjaring program apa saja yang akan diprioritaskan.Baik itu pertanian, perikanan, perkebunan, BBM atau lainnya,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.