Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ini Kronologis Duel Berdarah di Parkiran NAV

0 618
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Duel berdarah di halaman parkir tempat karaoke NAV, Kamis tanggal 11 Februari 2021 sekitar pukul 20.00 WIB telah ditangani Polresta Palangka Raya.

Piket KaSPKT dan piket Fungsi telah mendatangi TKP perkelahian bertempat di Halaman Karaoke Nav Jl. G. Obos Kota Palangka Raya, Jumat 12 Februari 2021.

” Saat ini untuk beberapa saksi masih dalam proses pengobatan intensif di RS Bhayangkara sedangkan untuk pihak yang mengalami luka yang cukup parah masih dirawat  RS Doris Sylvanus,” kata Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Todoan Agung Gultom.

Kata Todoan, identitas korban yakni  Roby, asal Gunung Mas,  Widodo, Warga Jalan Menteng 24 Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya dan Sony ( 40 ) Rungan, jalan Mahir Mahar Lintas Kota Palangka Raya.

“Menurut keterangan Roby awalnya terjadi perselisihan di loby kasir pembayaran nav antara Sdr.Sony dengan pihak lawan (identitas belum diketahui) kemudian tidak lama berselang kedua belah pihak keluar dari Nav menuju halaman parkir dan tiba-tiba pihak lawan tersebut melakukan pengeroyokan terhadap Sony, melihat kejadian tersebut Roby dan Widodo melerai perekelahian yang terjadi tetapi Roby pun ikut dipukul di kepala bagian belakang,” katanya.

Dari informasi yang dihimpun  setelah dipukul, Roby dan Widodo mengejar pihak lawan yang belum diketahui identitasnya dan berusaha mengambil kayu yang ada disekitar Halaman Nav untuk melawan.

Tetapi pihak lawan yang belum diketahui identitasnya kabur menuju Jalan Galaxy. Namun tak lama berselang datang sekelompok orang langsung menyerang Sony menggunakan mandau dan kayu kemudian terjadi perkelahian. (*)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.