Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Ini Kata Suprianti Rambat, Terkait Gapura Wengga Metropolitan

0 362
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Develover Wengga Metropolitan akhirnya angkat bicara terkait gapura selamat datang yang saat ini tengah menjadi sororan karena telah lapuk dimakan usia sehingga dinilai menbahayakan pengguna jalan.

Suprianti Rambat, pihak developer Wengga Metropolitan saat dikonfirmasi mengatakan bahwa terkait penanganan gapura selamat datang tengah dikerjakan. Saat ditanyai apakah gapura tersebut akan dibongkar permanen atau dibangun ulang, dirinya tidak menjawab secara gamblang.

“Kita lihat dulu situasi dan kondisinya, apakah dibongkar atau dibangun lagi,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui telepon, Minggu 21 Februari 2021.

Selain itu, ia juga tidak bisa memastikan salah satu gapura yang saat ini juga telah lapuk dimakan usia di jalan masuk wengga metropolitan. Padahal kondisi gapura juga hampir ambruk dan saat ini telah miring.

Gapura tersebur berada di jalan poros wengga metropolitan, kelurahan baamang barat kecamatan baamang, kabupaten Kotawaringin Timur. Sebelumnya, gapura selamat datang itu menuai komentar pengguna jalan. Sehingga pada akhirnya dilakukan penanganan pada 15 Februari lalu.(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.