Ultimate magazine theme for WordPress.
Satpol PP

Ingin Jemput Istrinya, Pria Asal Jorong Malah Dijemput Malaikat Izrail Duluan

0 1.821
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM – Berniat menjemput istrinya, pria asal Jorong, Kotawaringin Timur malah lebih duluan dijemput malaikat pencabut nyawa (Izrail) dalam perjalanannya. Pasalanya pria tersebut mengalami kecelakaan maut di Jalan HM Arsyad KM 16 Desa Bapeang Kotawaringin Timur, Senin 03 Agustus 2020.

“Saya tadi sedang dengarin musik dalam kamar tiba-tiba dengar suara tabrakan dan teriakakan sto-stop ketika saya keluar melihat korban sudah berdarah dengan kepalanya yang sudah pecah,” kata Anisa seorang warga setempat.

Menurut informasi yang dikumpulkan intimnews.com, korban yang meninggal berasal dari Jorong sedangkan pengendara lainya yang sekarat dari bengkuang.

Iklan Tengah Berita KPU

“Ada satu yang sekarat sudah dibawa ke rumah sakit, yang dari jorong ingin menjemput istrinya mungkin karena terburu-buru dia tidak memakai helm dan menyelip truk tronton dan menabrak pengendara motor dari bengkuang,” katanya lagi.

Hingga berita ini di naikan belum ada tanggapan dari pihak terkait dalam kejadian tersebut dan identitas belum dapat diketahui. (Adrianus)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.