Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Ingin Dapat Omzet Miliaran Rupiah Dari Bisnis Online Rumahan? Ini Caranya

17

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Dewasa ini pertumbuhan E-commerce diyakini akan semakin booming pada tahun 2021, hal ini juga didorong oleh bergesernya pola belanja konsumen selama pandemi. Bahkan, menurut laporan yang dikeluarkan Nasdaq, 95% pembelian di tahun-tahun yang akan datang akan dilakukan melalui E-commerce.

Selaras dengan itu laporan McKinsey mengungkapkan bahwa sektor E-commerce Indonesia sudah menghasilkan lebih dari 5 miliar dolar dari bisnis E-Commerce dan lebih dari 3 miliar dolar dari perdagangan.

Dengan perkembangan yang sangat cepat dan signifikan, saat ini bisa dikatakan bahwa era keemasan E-commerce di Indonesia. Produsen sangat jarang menemukan konsumen yang membelanjakan uangnya tidak melalui E-commerce. Transaksi kian cepat dan hanya butuh klik melalui smartphone.

Terkait dengan hal tersebut Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) akan melaksanakan Webinar berkolaborasi dengan PLN.

“Dalam kesempatan ini, para ahli di bidangnya akan menghadirkan materi terkait pemanfaatan media sosial dan platform komprehensif yang dapat mendukung perkembangan bisnis,” ucap Ketua HIPMI Provinsi Kalteng Hartanto, melalui Sekretaris Rusdi pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Adapun webinar akan dilaksanakan pada Kamis, 10 Juni 2021 pukul 14.00 WIB sampai selesai dan menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya Bagas Adhadirgha, Sekjend BPP HIPMI, Nyoman S. Astawa Direktur Utama PLN Batam, Gunawan Susanto General Manager at AWS Indonesia
dan Niko Julius Online Entrepreneur & Social Media Expert.

Iklan Duka Cita

Untuk Link Zoom yakni
http://bit.ly/peluangdigitalplnbatam
dan untuk pendaftaran melalui RSVP 0852-7059-1654 dengan format Pendaftaran :
Nama_Perusahaan/Instansi_No.Telp_Email

Comments are closed.