Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

HUT Ke- 49, HIPMI Kalteng Menuju Indonesia Maju

17

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) memasuki usia yang ke- 49 Tahun tentunya banyak harapan kedepannya dalam usia yang hampir setengah abad.

Oleh karenanya Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar syukuran dalam rangka HUT HIPMI. Adapun tema yang diangkat adalah “HIPMI Menuju Era Keemasan untuk Indonesia Maju” yang dilaksanakan di Kopi Kong, Palangka Raya pada Kamis, 10 Juni 2021 Malam.

Ketua BPD HIPMI Provinsi Kalteng, Hartanto melalui Sekretaris Rusdi dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT HIPMI.
Adapun terselenggaranya kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian dari pengurus sehingga kegiatan dapat terlaksana.

“Kita bersyukur bisa berhimpun di HIPMI, memasuki usia 49 Tahun. Di Kalteng banyak lahir kader pemimpin dari HIPMI, artinya organisasi ini punya potensi,” ucap Rusdi.

Dia menambahkan bahwa dalam beberapa waktu kedepan rencananya mendorong pelaksanaan Muscab di 8 kabupaten di Kalteng dalam rangka mempersiapkan Musda HIPMI Kalteng setelahnya.

Sementara itu hadir dalam acara tersebut Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kalteng, Rahmat Hamka Nasution dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan jati diri dari pengusaha muda.

Iklan Duka Cita

“Karena saya juga hadir disini karena ada dukungan dari HIPMI. Semoga menjadi inspirasi bagi kita semua, saya juga berharap HIPMI dan Kadin dapat bergandengan tangan. Bersama-sama membangun ekonomi di Kalteng, sudah saatnya kita membangun dari daerah untuk Indonesia,” ucapnya.

 

 

Comments are closed.