Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

HMI Kuala Kapuas Tuntut Pengurus PB

0 140

INTIMNEWS.COM, KUALA KAPUAS – HMI Cabang Kuala Kapuas angkat bicara tentang serangan Israel kepada Palestina yang tidak menjunjung tinggi nilai-nilai HAM.

Peristiwa yang terjadi menjelang lebaran idul Fitri itu, dimana seharusnya menjadi hari kemenangan utk umat Islam. Justru masayarakat Palestina masih memperjuangkan untuk mempertahankan Masjidil Al Aqsa.

“Disini HMI Cabang Kuala Kapuas angkat bicara tentang perbuatan keji Israel kepada saudara kita di pelestina yang tak berperikemanusiaan,” tegas Ketua Umum HMI Cabang Kuala Kapuas, Fadilah, Jum’at (14/5/2021).

Peristiwa yang juga dikecam oleh seluruh dunia itu menjadi perhatian untuk HMI Kuala Kapuas di tengah perayaan hari raya idul fitri.

“Tentunya HMI Cabang Kuala Kapuas akan menyuarakan dalam bentuk kegiatan atau aksi untuk kepedulian terhadap masyarakat pelestina,” ujar Fadilah.

Tuntutan juga disampaikan kepada seluruh pihak terkait agar dapat menyelesaikan konflik yang terjadi. “Menuntut kepada pemerintah pusat dan PB HMI, agar bertindak dan bersuara tentang perbuatan Israel ke pelestina,” pungkas Fadilah.

Iklan Duka Cita
Leave A Reply

Your email address will not be published.