Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Heru Minta Doakan Palestina

0 43

INTIMNEWS.COM, PALANGKA RAYA – Tokoh Pemuda Provinsi Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Tengah untuk tetap menjaga kesehatan, melaksanakan protokol kesehatan, menjaga situasi aman, dan kondusif. Selain itu, tidak lupa untuk saling mendo’akan kebaikan masyarakat Kalimantan Tengah, Indonesia dan rakyat Palestina.

Tidak lupa, di akhir bulan Ramadan 1442 H dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 ini, Heru mengajak semua masyarakat untuk menjadikannya sebagai momentum untuk memperbanyak do’a kehadirat Allah SWT.

“Berharap kita diberi kekuatan, kesabaran dan semoga pandemi Covid-19 segera berlalu, turut mendo’akan bagi masyarakat yang sedang menjalani perawatan karena sakit agar diberikan kesembuhan dan sehat,” ujar relawan kemanusiaan ini.

Pemerhati masyarakat itu menyebut menjaga protokol kesehatan dan saling mengingatkan dalam menjalankan aktivitas dan kegiatan, diharapkan mampu meminimalisir penyebaran pandemi Covid-19 di masyarakat apalagi dengan adanya varian baru yang masuk ke Kalimantan Tengah.

“Tentu kita berharap lebih baik upaya mencegah dari pada melakukan perawatan dan pengobatan, Mari terus menjalankan protokol kesehatan secara ketat, baik dan benar untuk mencegah penularannya,” Kata Heru.

Selain itu, mantan anggota DPRD Kalteng ini menyampaikan bahwa kita perlu terus membangun solidaritas antar sesama, termasuk dengan saudara kita rakyat Palestina yang akhir ini mengalami tekanan dan tindakan tidak manusiawi.

Iklan Duka Cita

“Saya mengecam dan mengutuk tindakan tentara Israel yang menyerang dan menembak warga sipil ketika menjalankan ibadah di Masjid,” tegasnya.

Karena itu, mantan Ketua PKS Kalteng ini mengajak masyarakat di Kalimantan Tengah turut mendo’akan rakyat Palestina.

“Mari kita wujudkan perdamaian dunia dan berupaya untuk menghapus setiap penjajahan di muka bumi ini sebagaimana harapan para pendiri Bangsa ini,” pungkas Heru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.