Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati
Satpol PP

Heriyus Soroti PDAM Danum Pomulum Murung Raya

0 55
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, PURUK CAHU – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya, Heriyus SE meminta kepada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Danum Pamulum Murung Raya untuk meningkatkan kualitas air nya.

Selain dari itu, ia juga meminta agar kepada pihak managemen PDAM Danum Pambulum untuk memperhatikan DAM nya seperti memperhatikan kebersihan nya dan juga juga tentunya rumah pantau air atau jaga.

“Kalau dari yang ada saat ini, olahan air baku Dirung Karengkang saat ini sudah kurang relevan lagi dalam artian tidak mencukupi lagi namun meskipun demikian akan ada sumber air baku baru lagi nanti nya,” kata Politisi dari PDIP Murung Raya tersebut Kamis 5 Oktober 2020.

Iklan Tengah Berita KPU

Sementara untuk masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM juga tentunya harus memahami juga, bahwa keterbatasan dari PDAM saat ini untuk memberikan pelayanan prima. Namun juga, sebagai anggota dewan pihaknya, tetap akan mengingatkan management.

“Namun sejauh ini pelayanan PDAM sudah menunjukan peningkatan nya, dimana dari yang sebelumnya kurang baik menjadi kurang sehat saja, tapi tetap harus di optimalkan untuk menjadi layak konsumsi,” tukas Ketua Komisi B DPRD Murung Raya itu. (Saleh)

Iklan Tengah Berita KPU

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.