Intim News
Portal Berita Politik & Ekonomi Terpercaya

Hendak Cas HP, Bocah Tewas Tersetrum Arus Listrik

0 129

INTIMNEWS.COM, ATAMBUA – Seorang bocah bernama Efen (11), tewas kesetrum arus listrik di kediamannya di Kampung Masmae Desa Tukuneno, Kecamatan Tasifeto Barat (TasBar) kabupaten Belu. Kamis 06 Mei 2021.

“Awalnya Efen hendak mengisi daya baterai (cas) Handphone (Hp) yang sudah lowbat dan rumah sedang sepi, ketika kakaknya datang, Efen sudah tidak bernyawa,” kata ketua RW kampung Masmae, Marselinus.

Dari pantauan intimnews.com, keluarga yang mendengar teriakan tersebut kaget dengan kejadian tersebut dan melarikan ke rumah sakit umum Atambua, namun setelah diperiksa bocah malang tersebut sudah tidak bernyawa.

“Pada saat mau mengisi daya terminal dalam keadaan rusak sehingga sempat meminjam obeng kepada pamannya disebelah rumah untuk memperbaiki terminal pengantar arus listrik tersebut, mungkin pada saat itulah Efen tersetrum arus listrik tanpa ada yang melihatnya saat kejadian,” katanya.

Suasana isak tangis saat jenazahnya di bawa kembali ke rumah duka disambut keluarga yang sangat merasa kehilangan atas kepergian bocah tersebut. Keluarga tidak menyangka kejadian tersebut merenggut nyawa Efen. Diketahui Efen merupakan anak ke enam dari tujuh bersaudara.

“Kematiannya tidak disangka karena kejadiannya sangat cepat tanpa ada yang menolong merana rumah dalam keadaan sepi, dan kami keluarga besar sangat berduka dengan kepergiannya,” pungkas Marselinus dengan nada sedih.

Iklan Duka Cita

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.