Ultimate magazine theme for WordPress.
iklan bupati

Hasil Swab Negatif Corona, Jenazah dr Febby Yudha Tiba Pagi ini di Sampit

0 338
WAROUENG SOELTAN PANJANG

INTIMNEWS.COM, SAMPIT – Direktur RS dr Murjani Sampit Febby Yudha Herlambang meninggal dunia di RS Polri Kramat jati Jakarta Timur, kemarin. Sempat dikabarkan terpapar Corona, hasil swab test dr Febby terkonfirmasi negatif.

Kepastian ini disampaikan oleh keluarga mendiang dr Febby Yudha melalui Humas RS dr Murjani, Hermansyah malam tadi. Hermansyah menyebutkan, hasil swab test de Febby Yudha negatif.

Melalui Hermansyah, istri mendiang dr Febby juga memohon doa untuk suaminya.

“Innalilahi wa inna ilaihi roji’un. Telah berpulang ke rahmatullah suami dan papa tercinta Dr H Febby Yudha Azhar Herlambang bin Muhammad Farich
Rabu 25 November 2020 Jam 18.00 di RS Polri Kramat Jati Jakarta. Sebagai istri saya mohon maaf mohon ampun untuk semua yang mengenal suami saya. Apabila dalam keseharian bergaul dan bekerja ada khilaf, kesalahan mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya dan mohon doa untuk suami saya, husnul khotimah,” katanya.

Dari informasi yang didapat dari Intimnews.com jenazah akan diberangkatkan dari Jakarta pukul 08.00 WIB dan akan tiba sekitar pukul 09.00 WIB di Sampit pagi ini. Jenazah diberangkatkan menggunakan jet.

Rencananya jenazah dr Febby aka.n disholatkan dan dimakamkan di Masjid Jami Darul Marifah, Sampit.

“Dari klarifikasi yang kami dapat, Terlampir surat dari RS Polri Kramat Jati bahwa almarh dr Yudha Herlambang dinyatakan negatif Covid-19,” kata Hermansyah.

Hingga saat ini kepada awak media Hermansyah belum memastikan untuk tata cara penjemputan jenazah atau persiapan di Bandar Udara H Asan Sampit.

“Akan kita informasikan jika ada informasi terbaru kepada kawan media karena kita tetap menunggu informasi dari Jakarta,” tutup Hermansyah. (Adrianus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.